Obat Tradisional Diare Anak Reaksi Cepat Dan Aman

Diare anak adalah gangguan pencernaan yang ditandai dengan perubahan bentuk dan konsistensi tinja yang lembek hingga cair, dan bertambahnya frekuensi buang air besar yang lebih dari biasanya, yaitu tiga kali atau lebih dalam sehari. Meskipun diare merupakan masalah kesehatan yang sering dijumpai terutama pada anak-anak, namun penyakit ini masih menjadi salah satu masalah kesehatan di Indonesia. Di dunia, diare menyebabkan 1,5 juta kematian setiap tahunnya, terutama pada anak-anak. diare anak

Gejala dan penyebab anak diare

Selain perubahan konsistensi tinja dan frekuensi buang air besar, diare juga dapat disertai gejala lain seperti demam, mual, muntah, nafsu makan menurun dan dehidrasi. Penyebab diare tergantung pada lamanya diare tersebut berlangsung, apakah kurang dari dua minggu (diare akut) atau lebih dari dua minggu (diare kronis). Kemungkinan penyebab diare akut pada anak adalah:
  • Infeksi saluran pencernaan. Virus adalah penyebab paling umum diare pada anak, tetapi juga dapat disebabkan oleh infeksi bakteri atau parasit.
  • Keracunan makanan
  • Penggunaan antibiotik
  • Alergi makanan
Diare kronis biasanya disebabkan oleh:
  • Faktor makanan, seperti intoleransi makanan
  • Infeksi parasit
  • Inflammatory bowel disease (penyakit iritasi usus)
Pada anak-anak, gejala diare biasanya akan hilang dalam waktu 5-7 hari atau di bawah dua minggu. Sedangkan pada orang dewasa, diare biasanya sembuh dalam 2-4 hari. Sistem kekebalan tubuh manusialah yang akan melawan infeksi penyebab diare secara alami. Walau demikian, diare bisa berlangsung lebih lama tergantung penyebabnya, misalnya:
  • Diare yang disebabkan oleh bakteri campylobacter dan salmonella biasa berlangsung selama 2-7 hari.
  • Diare yang disebabkan norovirus biasa berlangsung sekitar dua hari.
  • Diare yang disebabkan rotavirus biasa berlangsung 3-8 hari.
  • Diare yang disebabkan giardasis biasa berlangsung beberapa minggu.
Meski diare bisa sembuh dengan sendirinya, Anda dapat meringankan gejalanya dengan mengikuti beberapa saran. Saran ini juga berlaku bagi penderita diare yang sedang hamil atau menyusui. Yang harus dilakukan saat anak diare

Meningkatkan konsumsi cairan

Mengganti kehilangan cairan dan elektrolit/ion adalah salah satu kunci penting dalam penanganan diare. Hal ini diperlukan untuk menghindari maupun menangani dehidrasi. Anda atau anak Anda disarankan untuk minum beberapa teguk cairan sesering mungkin meski mengalami gejala muntah. Sedikit cairan lebih baik daripada tidak sama sekali. Hindarilah jus buah dan minuman bersoda karena dapat memperparah kondisi diare, terutama pada anak. Jika anak Anda menunjukkan tanda-tanda dehidrasi, seperti jarang buang air kecil, kulit pucat atau berbintik, kondisi tubuh yang menurun drastis, kaki dan tangan yang terasa dingin, serta rewel dan lekas mengantuk, Anda disarankan untuk segera memeriksakan dirinya ke dokter. Faktor-faktor di bawah ini membuat seorang anak lebih berisiko mengalami dehidrasi:
  1. Mengalami lebih dari enam kali diare dalam satu hari.
  2. Muntah lebih dari dua kali dalam sehari.
  3. Berhenti menyusu secara tiba-tiba.
  4. Berumur kurang dari satu tahun, terutama jika berumur di bawah enam bulan.
  5. Berumur kurang dari dua tahun dengan berat badan di bawah rata-rata saat lahir.
Tetap berikan bayi Anda susu atau makan secara normal meski mereka mengalami diare. Ketika menyusui, Anda sendiri harus terus meningkatkan asupan cairan sendiri agar persediaan ASI selalu terjaga. Makanan saat mengalami diare Jika mengalami diare, pastikan Anda makan makanan padat setelah mampu untuk makan. Hal tersebut juga disarankan oleh para pakar kesehatan. Sebaiknya porsi makan Anda jangan terlalu besar dan hindari makanan yang terlalu berat, pedas, atau berlemak. Jangan berikan makanan padat pada anak Anda jika mereka mengalami dehidrasi. Berikan mereka cukup cairan dan pastikan tanda-tanda dehidrasi berhenti. Setelah itu baru Anda bisa memberi mereka makan seperti biasanya. Jika anak Anda menolak untuk makan, berikan terus cairan sampai selera makan mereka kembali. Mengatasi diare dengan cairan oralit Bagi mereka yang rentan dehidrasi, biasanya dokter akan menyarankan penggunaan oralit. Penderita diare yang disarankan minum oralit adalah mereka yang memiliki masalah kesehatan yang serius, seperti penyakit jantung, berfisik lemah, dan yang berusia di atas enam puluh tahun. Oralit terdiri dari campuran air dengan gula dan garam. Cairan ini berfungsi untuk menggantikan karbohidrat, elektrolit/ion, dan mineral penting lainnya yang hilang dalam tubuh agar tidak terjadi dehidrasi. Oralit bisa dibeli di apotek-apotek tanpa menggunakan resep. Hal pertama yang bisa anda lakukan jika anak mengalami diare :
  • Rehidrasi: mengganti cairan yang hilang, dapat melalui mulut (minum) maupun melalui infus (pada kasus dehidrasi berat).
  • Pastikan porsi makanan yang diberikan memenuhi kebutuhan minimal si kecil: jangan membiarkan anak tidak makan dan minum, teruskan memberi ASI dan lanjutkan makanan seperti yang diberikan sebelum sakit.
  • Pemberian obat diare anak seminimal mungkin. Sebagian besar diare pada anak akan sembuh tanpa pemberian obat diare anak atau antidiare dan antibiotik. Bahkan pemberian antibiotik justru dapat menyebabkan diare kronik.

Gejala Diare Anak Telah Cukup Parah

Jika anak anda mengalami beberap gejala dibawah ini,harap untuk segera dilakukan penanganan secepatnya. anda bisa membawanya ke dokter atau rumah sakit terdekat. Karena jika Anda atau anak Anda mengalami dehidrasi serius akibat diare, maka perawatan di rumah sakit dengan memberikan cairan melalui selang infus akan dibutuhkan.
  1. Lebih sering buang air besar dengan konsistensi lebih cair
  2. Muntah berulang-ulang
  3. Anak terlihat sangat haus
  4. Makan atau minum sedikit
  5. Demam
  6. Terdapat darah di feses anak
  7. Diare anak tidak membaik dalam waktu 3 hari

Pengobatan Tradisional Diare Anak Paling Ampuh dan Aman

Diare akut pada anak sangatlah berbahaya apabila tidak ditangani dengan tepat. Karena itulah kami menyarankan agar anda memberikannya pengobatan terbaik. Menggunakan obat herbal adalah salah satu cara terbaik untuk mengobati diare. Selain dapat membunuh semua virus dan bakteri penyebab bakter, obat herbal juga dapat mengembalikan kesehatan anak dengan relatif sangat cepat. Hal tersebut karena, obat herbal telah dibuktikan mampu mengembalikan sistem kekebalan dan daya tahan tubuh. Mempercepat regenerasi sel, membunuh bakteri berbahaya dan memperbaiki sistem penceranaan. Jelly Gamat Gold G Obat herbal diare anak terbaik adalah Jelly Gamat. Terbuat dari bahan alami teripang emas (Golden Sea Cucumber) yang telah sejak lama terbukti ampuh mengobati diare serta permasalahan pencernaan lainnya yang diakibatkan oleh salah makan, virus dan bakteri. Jelly gamat juga dapat mempercepat proses penyembuhan luka dalam yang diakibatkan oleh berbagai penyakit seperti maag, asam lambung, flu usus dan diare. Dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat, anak anda akan sembuh dari diarenya dan dapat kembali ceria secepatnya. Hal itu dikarenakan obat herbal diare anak jelly gamat memiliki kandungan yang sangat luar bias. Diantaranya :
  • Gamapeptide (Hanya ada di Golden Sea Cucumber)
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Mengkonsumsi jelly gamat, selain menyembuhkan batuk rejan anak. Anda juga mendapat segudang manfaat lain, karena herbal bersifat multikhasiat yang telah terbukti sangat ampuh, diantaranya :
  1. Dapat menggagalkan pertumbuhan sel kanker.
  2. Meningkatkan kinerja sistem kekebalan tubuh.
  3. Mendukung penyembuhan kerusakan tulang rawan.
  4. Mencegah dan mengobati penyakit rematik.
  5. Mengatasi berbagai gangguan pada tulang dan persendian.
  6. Memperkuat sel hati sehingga meningkatkan produksi imun atau antibodi.
  7. Mengatur serta memelihara sistem peredaran darah.
Jangan tunggu penyakit anak anda semakin parah dan membuatnya menderita. Segera obati penyakit diare anak anda dengan obat herbal jelly gamat. Pengobatan paling tepat dan aman karena tidak terbuat dari bahan kimia berbahaya. Jelly gamat dapat anda dapatkan dengan mudah, hanya dengan mengirim sms / whatsapp. Obat akan langsung dikirim kerumah anda. Pengiriman untuk seluruh Indonesia.

Pemesanan 1 botol pun kami kirim, Ke seluruh Indonesia !

Segera Kirim SMS / Whatsapp

082.126.629.577

Harga Jelly GAMAT QNC 155ribu / botol @300ml Harga Jelly Gamat Gold G 25oribu /botol @500ml

Tinggalkan komentar